Jenazah Angeline Masih Sempat Disetubuhi Satpam Rumahnya

0
1321

Angeline bocah yang sudah tidak bernyawa ini ternyata mendapatkan perlakuan yang tidak manusiawi. Sebelum meninggal, Angeline sempat mendapatkan pemerkosaan yang sering dilakukan oleh satpam rumahnya yang bernama Agustai, satpam asal Sumba, Nusa Tenggara.

Bahkan, usai dibunuh pun Agus masih menyetubuhi tubuh bocah malang ini. Tentu hal ini merupakan perilaku yang tidak bermoral. Made Sudana selaku pihak kepolisian yang menginterview agus mengatakan pria asal Sumba ini sering melakukan perbuatan kasar, seperti memukul kepala Angeline dan menyundutnya dengan rokok.

“Jadi si Agus ini usai membuat Angeline tewas, masih sempat menyetubuhi korban,” kata Made Sudana di ruang Reskrim Polresta Denpasar, Rabu (10/6).

Made Sudana juga merasa janggal terhadap keluarga Angeline yang tidak mengetahui bahwa bocah malang ini sering mendapatkan perlakuan yang tidak manusiawi. Sedangkan, pelaku melakukan perbuatan keji tersebut masih dalam ruang lingkup rumah orang tua angkat Angeline.



Indikasi pelecehan seksual ini sudah sering dilakukan oleh Agus, namun Agus mengaku bahwa ia hanya baru memperkosa dua kali saja.

“Dia perkosa, ngakunya hanya dua kali, sebelum dibunuh dan setelah terbunuh,” tutup Made Sudana.

Pada saat mendapatkan pelecehan seksual ini pun Angeline sempat melawan, namun pelaku melakukan hal kasar dan hingga bocah ini terkapar barulah pelaku memenuhi hasratnya.

“Korban saat diperkosa dilakukan di lantai. Saat sudah meninggal disodomi dari belakang,” kata salah seorang anggota Polresta Denpasar.

Anggota polisi itu pun sempat tersulut emosi dan ingin memukul pelaku yang melakukan tindakan asusila tersebut. Publik juga berharap agar pelaku dijerat pasal seberat – beratnya atas pembunuhan Angeline.

Komentar