Resmi Melamar Franda, Samuel Zylgwyn Pindah Agama

0
1066
Samuel Zylgwyn menikah dengan Franda

Suasana bahagia memang masih menyelimuti pasangan yang pekan lalu melakukan prosesi lamaran. Ya, pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda memutuskan untuk menikah tahun 2016 nanti. Saat ini, keduanya sedang disibukan dengan persiapan pernikahan yang akan digelar di kota Malang, Jawa Timur. Lalu, dikabarkan pula Samuel memutuskan pindah agama demi menikahi Franda. Benarkah?

“kemungkinan saya akan ikut Franda. Dari saya sendiri nggak keberatan untuk ikut Franda (menjadi Kristen),” tuturnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Samuel Zylgwyn menikahi Franda
Samuel tak masalah berpindah keyakinan demi menikahi Franda

Seperti yang diketahui, Samuel pemeluk agama Katolik sedangkan Franda Kristen. Namun, hal itu tidak menghambat keduanya untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Untuk soal konsep pernikahan, Samuel membeberkan jika keduanya memilih konsep yang sederhana. Seperti yang dikatakan Franda beberapa waktu yang lalu, dirinya dan Samuel ingin suasana pernikahan yang tidak terlalu mewah namun simple. 



Franda dan Samuel Zylgwyn segera menikah
keduanya sepakat untuk memilih konsep pernikahan yang simple

Selain itu, mantan kekasih Gracia Indri tersebut memberikan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menikahi Franda. Samuel merasa adanya kecocokan dengan Franda dan pihak keluarga pun telah mendukungnya.

Komentar