Usai Bertemu Gaston Castano, Julia Perez Curhat Di Twitter

0
789
Jupe curhat di twitter

Suasana haru dan sedih berhasil Jupe atau Julia Perez dapatkan ketika dirinya diberi kejutan oleh pihak variety show di suatu acara salah satu tv swasta dengan mendatangkan Gaston Castano pada acara tersebut. Air mata pun tak kuas Jupe tahan saat bertemu kembali dengan sang mantan. Usai bertemu, dirinya mencurahkan isi hatinya atas kejadian yang dialaminya lewat Twitter.

Twitter Julia Perez
usai bertemu Gaston, Jupe ungkap isi hati lewat Twitter (Twitter/ @juliaperrez)

“Gampang untuk memaafkan seseorang yg bersalah tapi akan sulit melupakan apa yg dia perbuat dengan kita,” tulis Jupe di Twitter.

Kata-kata yang ia buat usai bertemu dengan Gaston, diyakini masyarakat sebagai ungkapan isi hatinya. Bagaimana tidak, saat bertemu secara langsung, Jupe tak mampu berkata bahkan menjawab sapaan dari sang mantan. Jupe hanya terdiam dan mengalihkan pandangannya dari tatapan lembut Gaston.

Jupe dan Gaston putus
lamanya hubungan pacaran, tak membuat Jupe ingin kembali bersama Gaston

Jupe sendiri mengaku dirinya tak akan ada niatan untuk kembali bersama dengan Gaston. Walaupun pernah merajut asmara hingga 7 tahun lamanya, tapi jika hati masih terluka, Jupe pun tak ingin melukai dirinya untuk kesekian kalinya. Sampai sejauh ini, belum ada kabar kelanjutan cerita asmaranya pasca putus dengan Gaston Castano.



Komentar