Fanpage ‘Find Angeline’ Terdapat Kejanggalan

0
415

Sejak menghilangnya Angeline pada 16 Mei 2015, sontak publik ikut membantu dalam pencarian bocah gadis berumur 8 tahun ini. Namun, baru – baru ini Angeline ditemukan sudah tidak bernyawa dan dikubur diantara pohon pisang dekat kandang ayam halaman rumahnya.

Kabar ditemukannya Angeline ini membuat heboh jagad maya, siapa yang tidak hebok ketika melihat jasad anak perempuan ini terbujur kaku dan sudah terkubur. Publik yang selama ini berharap agar bocah ini dapat ditemukan ternyata menemukannya sudah tidak bernyawa.

Pada fanpage facebook “Find Angeline – Bali’s Missing Child” terdapat beberapa cibiran negatif. Christina selaku kakak angkat korban memang membuat fanpage tersebut, namun bagaimana bisa pihak keluarga Angeline tidak mengetahui akan kehilangan bocah malang ini dan tiba – tiba terkubur di halaman belakang rumahnya?.

Masyarakat pun menaruh curiga bahwa kakak angkat Angeline lah yang menjadi pelaku pembunuhan, berbagai tanggapan negatif pun ditulis dan fanpage tersebut. Salah satunya dari pengguna Oline Patsy yang berkomentar.



Apa cuma saya yang merasa aneh & ganjil dengan ini? Ma’af sebelumnya karena saya merasa begitu, aneh saja ketika kita kehilangan orang yang kita sayangi tapi kita malah sibuk memposting “cerpen”. Kenapa saya sebut “cerpen”? Coba lihat setiap anda posting sesuatu pasti bercerita panjang lebar bahkan membahas sesuatu yang tidak penting & diluar fokus dalam hal ini Angeline, malah lebih banyak menceritakan ini itu, rambut ibu beruban tapi sudah disemir, etc. tapi cuma sedikit membahas Angeline. Secara logika & psikologis, kita tidak mungkin bisa berpikir sekreatif itu jika anak yang kita sayangi hilang, sampai seakan apa yang anda posting selayaknya sebuah cerpen,

Terlebih pihak korban pun enggan untuk menerima tamu yang berkunjung ke rumahnya, termasuk guru – guru Angeline sekali pun.

Sepandai2nya menyimpan bangkai akan tercium juga….., giliran sekarang loe Nangis Di Jeruji Besi….#RIPAngeline,” tulis pemilik akun Ferry Susilo.

ini bikin ginian untuk apa? toh mayat adek nya afa di dalam rumah… di kubur dibawah kadang ayam sambil meluk boneka…” tulis pemilik akun Nur Chairunnisaa Icca.

Pathetic Liars!! Pathetic family! Pathetic mum! Bikin FP buat ngalihin issue! Gosh!! Disgusting! Poor you Angeline 🙁 rest in peace.. Pengen cakar muka2 nya!!!” tulis pemilik akun Evi Ilismawati.

Berikut itu komentar – komentar terkait pemberitaan Angeline yang telah tidak bernyawa ini. Pihak kepolisan pun masih mendalami kasus Angeline, sampai saat ini belum ada tersangka yang ditetapkan.

Komentar