Sidang Perdana Kasus Pembunuhan Angeline Bocah Malang Bali Dimulai

0
429
Sidang Perdana Pembunuhan Angeline

Kasus pembunuhan yang menimpa seorang bocah asal Bali ini telah digelar di Pengadilan Negeri ( PN ) Denpasar. Ternyata, suasana haru masih menyelimuti dalam situasi sidang tersebut, beberapa saksi yang hadir dalam sidang tersebut masih merasa kepedihan bocah 9 tahun ini.

Margariet Magawe sebagai terdakwah pun mengucurkan air mata bersama kedua putrinya, namun hakim dan jejerannya tetap melaksanakan sidang seperti biasanya. Dalam sidang tersebut, puluhan polisi juga mengawal agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab, beberapa masyarakat Bali memang masih menyimpan amarah kepada ibu dan kakak angkat Angeline.

Jaksa penuntut umum ( JPU ) pun membacakan dakwaan kepada ibu angkat Angeline, sontak Margariet langsung menangis terisak yang kemudian disusul dengan kedua anak kandungnya, yakni Christina dan Yvone. Margariet nampak menggeleng-gelengkan kepalanya dan merasa kalau dirinya tidak bersalah atas kasus yang menimpa anak angkatnya tersebut.

Pembunuhan terhadap Angeline ini memang terkesan tragis, bocah berumur 9 tahun ini mendapatkan pelecehan seksual dan juga kekerasan fisik hingga harus merenggut nyawanya. Kemudian, bocah malang ini dikubur dibelakang halaman dekat kandang ayam.



Pembunuhan Angeline
Angeline malang ini mendapat perlakuan tidak bermoral dari ibu angkatnya.

Polisi pun menetapkan seorang pekerja rumah Margariet, Agus Tay dan juga Margariet sendiri sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Angeline.

Komentar