Romantis, Aliando Syarief Mencium tangan Prilly Latuconsina Di GGS Returns!

0
2083
Aliando mesra dengan Prilly

Beberapa hari yang lalu sempat dikabarkan jika rating sinetron GGS Returns mengalami penurunan akibat bersaing dengan sinetron ‘Anak Jalanan’. Namun dengan perlahan, sinetron tersebut kembali bangkit untuk meraih posisi rating teratas. Seperti memasukan adegan-adegan yang dapat menarik perhatian pemirsa setianya. Salah satu adegan adalah ketika Aliando Syarief ingin mencium tangan Prilly Latuconsina!

Aliando dan Prilly di GGS Returns
Aliando terlihat sedang memegang tangan Prilly dan ingin menciumnya (Instagram/ @findo_hw)

Adegan tersebut dibocorkan oleh sang sutradaranya sendiri, yaitu Findo Purwono HW dengan memposting video ke akun Instagramnya. Dalam video tersebut, tampak jelas Aliando sedang menggenggam tangan lawan mainnya yaitu Prilly dengan romantis. Tak sampai disitu saja, setelah memegang tangan lawan mainnya, Aliando menciumnya dengan mesra.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief romantis
Aliando berhasil tampil mesra dengan Prilly si sinetron GGS Returns (Instagram/ @findo_hw)

Masih dengan video yang sama, keduanya memakai kostum yang formal. Prilly yang saat itu mengenakan gaun merah dan cantik, sedangkan Aliando memakai jas formal berwarna hitam. Bak pasangan romantis lainnya, akting keduanya pun mampu membuat penontonnya semakin penasaran.

Penonton setianya pun kagum dan berbondong-bondong memberikan komentar tentang video yang akan ditayangkan langsung lewat layar televisi. Ingin lihat seperti apa adegannya? tonton terus sinetron GGS Returns kesayangan anda.



Komentar