Angeline Bocah Bali Dibunuh Dengan Kejam

0
1295

Angeline bocah mungil asal Bali ini yang dilaporkan hilang oleh orang tua angkatnya, kini mendapatkan sorotan publik. Jasad korban ini ditemukan dibunuh dan dikubur di halaman belakang halaman rumahnya yang berlokasi di Jalan Sedap Malam Nomor, 26 Sanur, Bali.

Kabar berduka Angeline ini pun menjadi sorotan publik baik nasional ataupun internasional. Banyak dari mereka yang berduka atas kematian bocah yang tidak berdosa ini. Menurut laporan orang tuanya, Angeline hilang dan sulit ditemukan oleh pihak kepolisian. Namun, setelah melakukan penyidikan. Jasad Angeline pun ditemukan di belakang halaman rumahnya, yang dikuburkan didekat diantara pohon pisang dekat kandang ayam.

Baik keluarga ataupun orang terdekat Angeline tidak mengetahui keberadaan bocah malang ini. Banyak masyarakat menilai bahwa kematian Angeline ini sudah menjadi rencana pembunuhan dan tentu kemungkinan besar ada pada orang tua angkat Angeline. Orang tua angkat Angeline pun dianggap sebagai pelaku pembunuhannya. Fakta lain pun, ketika Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak hendak masuk ke rumah orang tua angkat Angeline untuk membantu, mereka pun tidak terbuka dan lebih munutup diri dengan tidak memperbolehkan siapapun masuk.

Kini, jenazah bocah malang yang hilang ini berada di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar, Bali. Tubuh bocah malang pun sedang diatasi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Semoga Angeline dapat tenang di alam sana dan pelakunya pun akan segera ditangkap serta dijerat dengan hukuman yang setimpal.



Komentar