Cita Citata Dituduh Sebagai Orang Ketiga Dalam Hubungan Ayu – Sheheer

0
3020
Cita Citata

Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh karena ada orang ketiga memang membuat penggemar Ayu – Shaheer merasa kecewa, pasangan yang sudah sangat serasi harus terpisah menyisakan luka. Terutama Ayu yang diselingkuhi oleh Shaheer, lantas siapakah orang ketiga dalam hubungan mereka? Kabar beredar bahwa orang ketiga dalam hubungan Ayu – Shaheer adalah Cita Citata. Benarkah demikian?.

Mendengar kabar seperti ini, Cita Citata mengaku tidak mau mengambil pusing, biarkan saja mereka ( para haters ) mau berbicara seperti apa. Mengklarifikasi kabar ini, Cita Citata mengaku kalau ia dan Shaheer tidaklah dekat, pernah sekali bertemu, itupun hanya sebatas hubungan kerja saja.

Shaheer dan Cita Citata
Cita Citata dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Ayu dan Shaheer.

“Aku ketawa saja lama-lama banyak komentar negatif yang nggak baik. Sebenarnya Cita sih ngobrol saja nggak pernah gimana-gimana. Pernah kerja bareng sekali saja,” jelas Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Menurut pelantun lagu “Aku Mah Apa Atuh” ini netizen menilainya terlalu berlebihan, ia memang tidak memperdulikan siapa yang pertama menyebarkan gosip ini, tetapi sebelum berpendapat harus ada beberapa bukti yang kuat terlebih dahulu. Terlebih, ada juga gosip kalau Cita dan Ayu sedang bertengkar.



“Aku sama Kak Ayu baik-baik saja. Nggak ada berantem atau perang dingin, aku salut sama dia single parent. Aku senang disandingi Ayu, dia senior. Aku belajar banyak,” pungkas Cita Citata.

Cita berharap gosip ini tidak semakin berkepanjangan, karena ia tidak enak dengan Ayu. Bagaimanapun hubungan Cita dan Ayu baik, tidak pernah ada clash sedikitpun.

Komentar