Bercerai! Farhat Abbas Ingin Ambil Kembali Mahar Regina

0
666
Farhat Abbas

Salah langkah mungkin bisa disandangkan kepada Farhat Abbas, tetapi itulah yang saat ini terjadi dengan Farhat. Ia merasa bahwa dirinya tertipu oleh Regina, seperti yang diketahui, Farhat dan Regina melakukan nikah siri. Mahar rumah dan mobil mewah pun diberikan kepada Regina. Ternyata, Regina masih menjadi istri dari Ilal Ferhard.

Pahit tentu dirasakan oleh Farhat, pengacara senior yang merasa tertipu ini ternyata tidak tinggal diam. Ia sedang menyusun tim untuk menggugat mahar yang telah ia berikan kepada Regina, kok bisa?. Ia menyatakan kalau pernikahannya itu tidak sah, karena Regina masih menyandang status istri orang lain. Tentu saja, maharnya pun tidak sah.

“Kalau begini kan, mahar yang saya berikan tidak sah (karena Regina masih istri orang). Saya ini korban, saya ini tertipu. Jadi saya sedang susun tim untuk menggugat hal ini ke Regina,” ujar Farhat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/10/2015).

Saking tidak ikhlas karena tertipu, sumpah serapah pun Farhat ucapkan kepada Regina. Tak pernah disangka kalau kemesraan keduanya bisa berbuah seperti ini. Karena sebelumnya Farhat dan Regina sangat mesra sekali. Bak gula dan semut. Tapi mau bagaimana lagi, disisi lain Farhat merasa sangat kecewa karena telah tertipu oleh seorang Regina.



Regina dan Farhat
Beginilah kemesraan Regina dan Farhat sebelum bercerai.

“Dia penipu, mahir mengambil mahar, dia statusnya masih menikah dengan Ilal, bilangnya sudah cerai ke saya. Makanya saya nikahi siri,” semprot Farhat. Rencananya, Farhat akan mendaftarkan gugatan soal mahar pernikahan ini ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. (Jul/Mer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here