Sinetron ‘Anak Jalanan’ Berhasil Kalahkan Rating ‘GGS Returns’

0
3242
Sinetron Anak Jalanan

Sungguh prestasi yang membanggakan bagi seluruh pemain sinetron ‘Anak Jalanan’. Pasalnya sejak awal perilisan hingga mencapai tiga episode, sinetron yang diperankan oleh Stefan William ini mampu meraih posisi teratas dalam rating yang mereka dapat. Hal ini membuktikan bahwa ketenaran sinetron ‘GGS Returns’ dapat dikejar oleh sinetron ‘Anak Jalanan’.

Stefan William bermain di sinetron anak jalanan
Stefan William bersama pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ lainnya

Bukti yang mendukung bahwa sinetron yang bertemakan konsep balapan motor ini menjadi rating nomor satu adalah ketika berada di episode tanggal 16 Oktober kemudian disusul episode esoknya yaitu yanggal 17 Oktober dan episode terbaru mereka yaitu tanggal 19 Oktober kemarin. Menurut data rating ABC, ‘Anak Jalanan’ meraih poin 5 dengan poin share 23,1 persen atau dengan kata lain sinetron mereka berada di posisi teratas.

Sedangkan sinteron yang diperankan oleh Kevin Julio cs ini berada pada posisi ketujuh dengan poin 3,2 dan poin share 14,6 persen. Dengan kata lain, ketenaran sinetron ‘GGS Returns’ menurun.

Stefan William bersama Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona pemain utama dalam sinetron ‘Anak Jalanan’

Mendengar berita bahagia ini tentu saja membuat para penonton setia sinetron ‘Anak Jalanan’ berbangga hati. Tak henti-hentinya fans memuji para pemain serta jalan cerita sinetron karena mampu menyaingi dan mengalahkan rating sinetron ‘GGS Returns’ yang sebelumnya memegang posisi rating teratas.



 

Komentar