Mahasiswi UI Korban Penculikan Ditemukan Selamat

0
514
Mahasiswi UI Diculik

Kabar penculikan mahasiswi UI yang mana pelakunya meminta tebusan sejumlah uang kepada orang tuanya, telah berhasil ditemukan dengan selamat. Entah, bagaimana bisa Safira Permatasari bisa bebas dari sekapan penculik, ada dugaan kalau Safira berhasil melarikan diri.

Pihak kepolisian berhasil menemukan mahasiswi ini dalam kondisi selamat, namun pernyataan dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP, Audie Latheru belum mau membeberkan lokasi tersebut, karena akan digunakan dalam penyelidikan nanti.

“Korban sudah ditemukan. Selamat ya,” tutur Audie, di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Sampai saat ini, Safira juga masih dirahasiakan keberadaannya. Ditakutkan bila pencuri kembali mengincar mahasiswi jurusan arsitektur interior ini. Oleh karena itu, Safira memang dijaga ketat untuk sementara waktu ini.



Penculikan Safira Permatasari
Mahasiswi ini diculik saat jalan ke kampus.

Audie menuturkan kalau pihaknya sedang melakukan penyidikan terkait kasus penculikan ini. Pelaku penculikan pun sedang dalam pemburuan, untuk motif penculikan pihak polisi juga masih mendalaminya lagi. Karena, mungkin saja ada motif lain selain pemerasan uang kepada orang tua korban.

Diketahui, Audie diculik saat tengah mengirimkan tugas kuliahnya ke kampus. Kala itu, orang tua Safira sudah melarang, namun ia kekeh untuk mengirimkan tugasnya. Menggunakan jasa taksi, ternyata malah dihentikan ditengah jalan hingga Safira dipaksa masuk ke mobil penculik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here