Mahasiswi UI Safira Permata Sari Diculik, Polisi Periksa Rekan Korban

0
944
Penculikan Mahasiswi UI

Kasus penculikan memang kerap terjadi, tidak hanya pada kalangan anak-anak saja, tetapi dewasa sekalipun. Hal ini pun terjadi pada seorang Mahasiswi UI bernama Safira Permata Sari. Seperti yang dilaporkan, mahasiswi ini hilang di sekitar Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin 19 Oktober kemarin.

Tak ada kabar dari Safira, keluarga pun resah. Orang tua mahasiswi ini langsung melapor ke pihak kepolisian untuk segera ditindak lanjuti. Dari laporan orang tua, Safira kala itu sedang sakit, namun karena banyak sekali tugas, ia memaksakan diri untuk berangkat ke kampus naik taksi.

Ketika taksi Safira berada di jalan menteng, taksi yang dinaikin mahasiswi jurusan Teknik Arsitek Interior 2014 itu dihentikan oleh pengendara motor. Mereka memaksa Safira untuk keluar dari taksi, setelah keluar ternyata malah dimasukkan ke dalam mobil dan diculik.

Penculikan Safira Permatasari
Mahasiswi ini diculik saat jalan ke kampus.

Tak berselang lama, ayah korban langsung menerima pesan singkat dari penculik yang meminta sejumlah uang sebagai tebusan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal mengatakan kalau saat ini penyidik Polres Jakarta Selatan masih memeriksa rekan-rekan korban.



“Lagi diperiksa beberapa rekannya dan juga pelapor. Ini sedang ditangani,” pungkas Iqbal di Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Komentar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY