Shaheer Sheikh Kembali Curhat Soal Kisah Cintanya Di Twitter Pasca Putus

0
768
Shaheer Sheikh curhat soal asmaranya

Sudah dua minggu lamanya Shaheer Sheikh hilang dari permukaan media sosial. Setelah pasca putus dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting, Shaheer memang terlihat berhenti dari aktifitasnya di media sosialnya baik lewat Twitter ataupun Instagram. Namun, baru saja Shaheer memposting sepenggal kalimat lewat akun Twitter dan disambut bahagia oleh penggemarnya.

Shaheer Sheikh curhat usai putus dengan Ayu
Terlihat jelas jika aktor Bollywood satu ini sedang mengungkapkan isi hatinya (via/ kapanlagi.com)

Postingan yang ia kicaukan lewat Twitter baru ini dinilai fansnya sebagai bentuk curahan isi hati akan persoalan kisah asmaranya yang kandas bersama Ayu Ting Ting. Tampaknya, Shaheer tak bisa menampik jika dirinya sedang galau usai putus dengan Ayu.

Kalimat tersebut memilki arti “Tapi jika hidupku disewakan dan aku tak belajar untuk membeli, maka aku tak layak mendapatkan sesuatu lebih dari yang kumiliki. Karena tak ada yang sepenuhnya menjadi milikku”.  Kalimat tersebut ia ambil dari sepenggal lirik lagu Life For Rent yang dipopulerkan oleh Dido.

Instagram Shaheer Sheikh
Akun Instagramnya masih kosong setelah pasca putus dari Ayu Ting Ting

Tampak sangat jelas jika curhatan Shaheer saat ini merupakan ungkapan rasa sedihnya terhadap kisah asmaranya. Sejauh ini, Shaheer hanya mulai aktif di akun Twitternya. Sedangkan akun Instagram belum dipenuhi aktifitas-aktifitas barunya usai putus dengan Ayu Ting Ting.



 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here