Menjelang Syuting AADC 2, Sissy Pricillia Dilanda Bingung

0
413
Sissy Pricillia

Bagi penggemar setianya film ‘Ada Apa Dengan Cinta‘ atau biasa disingkat AADC, pasti sudah tak asing lagi dengan kabar bahwa dalam waktu dekat film besutan Riri Reza ini (awalnya Rudi Soedjarwo) akan mulai syuting. Namun, kabar bahagianya ini ternyata tak berpihak pada salah satu pemainnya, yaitu Sissy Pricillia. Sissy sedang dilanda dua pilihan yang sangat sulit. Mengapa?

Anak Sissy Pricillia Sakit Demam
Kondisi putra sulung Sissy yang sedang sakit membuat dirinya dilema (Instagram/ @sysiio)

Istri dari pembalap Rifat Sungkar itu bercerita bahwa dirinya sedang dilema dikarenakan putra sulungnya, yaitu El Mayka Rifat Sungkar itu sakit demam yang tinggi. Dirinya mengaku khawatir akan kondisi putranya. Disaat yang sama, dirinya berserta pemain yang lainnya harus segera terbang ke Jogja untuk segera memulai persiapan syuting dalam minggu ini. Kosentrasinya harus pecah menjadi dua arah dan itu semua ia tuangkan lewat Instagram pribadinya.

Sissy Pricillia bingung saat syuting AADC2
Syuting film Aadc 2 sendiri akan dimulai pada pertengahan Oktober 2015

Sissy mengaku berat jika harus meninggalkan kondisi anaknya yang sedang sakit. Namun disatu sisi, dirinya tak bisa meninggalkan tanggung jawabnya sebagai artis dalam bekerja. Film yang digawangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini akan dirilis pada tahun 2016 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here