Jessica Iskandar Kehabisan Uang Untuk Melawan Ludwig Di Persidangan

0
479
Jessica Iskandar

kenyataan pahit harus diterima Jedar atau Jessica Iskandar saat ini. Pasalnya, dirinya dinyatakan kalah dalam memperjuangkan Ludwig sebagai ayah yang sah secara hukum untuk putranya El Barack Alexander.

Pihak pengadilan mengabulkan gugatan pembatalan nikah oleh Ludwig sehingga membuat Jessica sangat kecewa dan sedih. Jessica memilki alasan mengapa dirinya memilih untuk menyerah dan mundur dalam memperjuangkan haknya. Jedar mengaku dirinya kehabisan uang dalam membayar pengacara atau administrasi-administrasi lainnya.

Jessica Iskandar gagal dalam persidangan
Jessica mengaku ikhlas dan pasrah dalam menerima kenyataannya

Jessica mengaku dirinya memilih untuk pasrah dan ikhlas. Ia tak mau terus-terusan membani dirinya karena mengingat masih ada anak yang sangat dicintainya serta karir untuk menghidupinya dan putra semata wayangnya.

“Sedih pasti ya. Tapi aku emang udah ikhlas. Dari awal aku komitmen apapun terjadi harus ikhlas. Karena kalau terlalu lama beban hati dan pikiran. Balik ke sana (pengadilan), ngurus anak, sambil kerja capek. Ini saatnya buat move on,” ujar Jessica saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada hari Senin (19/10/2015).



Persidangan Jessica Iskandar
kini Jessica lebih menaruh perhatian kepada putra semata wayangnya

Saat ini, Jessica belum ada rencana untuk mengajukan bandingan ke pengadilan. Jessica masih memilih untuk diam dan menerima semua cobaannya dengan ikhlas dan tabah.

Komentar