Heboh, Kiamat Akan Terjadi pada Desember 2015 Mendatang

0
1451
Kiamat 2015

Siapa yang tidak takut ketika mendengar kata Kiamat, namun apapun bisa terjadi di dunia ini. Sayangnya, sebagian masyarakat memang tidak percaya bila kiamat bisa diprediksi. Sebab, hanya tuhan yang tahu kapan kiamat akan terjadi. Semakin tingginya teknologi dan intelektual manusia membuat kiamat dapat diprediksi, meskipun hanya kemungkinan saja.

Seperti yang dilansir dari Telegraph.co.uk, menyebutkan bahwa nantinya akan terjadi tumbukan antara bumi dan planet Nibiru. Sebab, planet yang dikenal dengan inisial X ini dikabarkan sedang berjalan menuju arah bumi.

Planet Nibiru pertama kali ditemukan oleh seorang bernama Nancy Lieder, ia menjuluki planet tersebut sebagai planet X, bahkan ia mengungkapkan kalau dirinya dapat menerima pesan-pesan dari Alien, entah ini benar atau tidak. Yang pasti, sejumlah orang juga mengatakan kalau planet Nibiru ini adalah planet penghancur atau pembawa petaka.

Planet Nibiru
Beredar kabar kalau bumi akan kiamat.

Bila memang kabar ini benar, tentu peradaban manusia akan musnah seketika. Planet yang ukurannya hampir 2 kali lebih besar dari bumi ini tak akan menyisakan kehidupan di bumi bila memang menabrak. Penasaran kelanjutan kabar kiamat 2015 ini?. Yuk simak terus berita terbarunya di beritapetang.



Komentar