Jokowi Selesai Melamar Selvi untuk Gibran

0
619

Pernikahan Gibran – Selvi yang akan berlangsung pada 11 Juni 2015 nanti nampaknya menjadi sorotan publik. Jokowi bersyukur karena sudah diberi kelancaran saat akan melamar Selvi untuk putra sulungnya tersebut. Acara tembungan atau lamaran semi formal putranya ini pun selesai pada pukul 19.47 WIB.

Proses tembungan berlangsung dirumah orang tua mempelai wanita, Didit ‎Supriadi dan Sri Partini di Jalan Kutai Raya, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Setelah selesai dalam proses tembungan ini Jokowi pun meninggalkan Didit-Sri dengan tersenyum gembira akan kelancaran proses lamaran ini.

Mereka pun kembali ke kediamannya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo, yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari kediaman orangtua Selvi.‎

jokowi-iriana-mengapit-gibran



Jokowi bersama istrinya Iriana tepat mengapit Gibran Rakabuming Raka seusai proses lamaran dari rumah orang tua Selvi Ananda dan dua anaknya, yaitu Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu berada tepat dibelakangnya.

Nantinya, akad dan resepsi pernikahan kedua calon mempelai ini akan berlangsung pada 11 Juni 2015 di Graha Saba Buana, Sumber, Solo, Jawa Tengah. Prosesi jelang akad dan resepsi pernikahan, seperti siraman, midodareni dilakukan pada tanggal 9-10 Juni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here