Baru Saja Menikah, Kirana Larasati Langsung Hamil

0
10271

Belum lama menikah, sekitar dua bulan lalu. Ternyata tak membuat Kirana Larasati dan Tama Gandjar menunda untuk mendapat momongan, baru-baru ini, beredar kabar kalau Kirana tengah berbadan dua. Hal ini ia dapatkan ketika sedang melakukan tes kehamilan dan ternyata hasilnya positif hamil.

Kirana memang merasa aneh sebelum melakukan tes kehamilan, ia merasa badannya lemas hingga tak terlalu aktif jalankan aktifitas biasanya. Melakukan tes kehamilan dan wanita cantik ini pun terkejut dan langsung mengunggah foto tes kehamilannya di Instagram miliknya

Kirana Larasati Hamil
Merasa malas beraktifitas, ternyata sedang hamil. ( Instagram @kiranalarasati )

Para penggemar yang mendapatkan kabar ini, langsung memberikan ucapan selamat kepada wanita yang baru menikah ini. Salah satunya dari @ayichantique “Alhamdulillah. Congrats, Kirana! May it be super nice andd fun 9 month pregnancy ♡♡” dan @aishtewur “Waaahhhh….selamat yaaa…jgn capek”.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar
Baru menikah 2 bulan, Kirana Larasati langsung hamil.

Seperti yang diketahui, pasangan Kirana Larasati dan Tama Gandjar menikah pada 22 Agustus 2015 lalu. Pasangan suami istri ini pun tengah berbahagia. Sebab, tak perlu menunggu lama mendapatkan momongan lagi, dengan cepatnya Kirana Larasati langsung hamil.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here