Lihat Farhat Bongkar Aib, Regina pun Tak Mau Kalah

0
2290
Regina Andriane Saputri

Regina Andriane Saputri yang pernah menjadi asisten Farhat Abbas sekaligus mantan istrinya angkat bicara mengenai kandasnya hubungan mereka. Belum lama ini Farhat memang membuka aib Regina, yakni saat Regina marah kepada Farhat dalam sebuah percakapan.

Tak senang dengan aksi Farhat, Regina juga memberikan tanggapannya selama menjalani rumah tangga bersama Farhat. Secara blak-blakan wanita ini berbicara kepada media terkait hal buruk dari mantan suaminya tersebut.

“Bisanya membuat opini, pdhal hdpnya punya 2 kepribadian..aneh dan menakutkan klo tw apa aja kepribadian gandanya???” kata Regina memulai curhatannya di akun Twitter @reginanews33, Minggu (18/10).

Secara frontal Regina memang menyatakan bagaimana pahitnya menjalani rumah tangga bersama Farhat Abbas. Melihat Farhat yang memulai bongkar aib Regina, ia pun melakukan pembelaan, sebab gambaran chat Regina kepada Farhat memang sebetulnya tidak layak untuk dibongkar.



Percakapan Kasar Farhat Abbas
Farhat Abbas perlihatkan percakapan kasarnya dengan mantan istrinya, Regina.

Membaca percakapan diatas memang tidak pantas untuk dibaca, untuk itulah Regina menganggap kalau Farhat hanyalah sebagai orang yang stress.

Itulah tanggapan Regina terhadap hubungannya dengan Farhat, kini keduanya pun sudah tak sungkan untuk membongkar aib, namun Regina mengatakan kalau ia tidak akan terlalu menanggapi Farhat, karena dianggap stress dan kerjanya hanya mencari perhatian saja. Bagaimana penilaian Farhat pribadi terhadap Regina?

Komentar