Melihat Ayu Ting Ting Bagai Bidadari, Shaheer Sheikh Langsung Galau

0
2793
Ayu Ting Ting

Putusnya Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh memang tak ada habis-habisnya menjadi topik pembicaraan masyarakat. Meski keduanya sudah dapat menjalani kehidupannya secara normal dan lebih terlihat masing-masing. Ternyata ada rasa sayang masih tersimpan di salah satu mereka. Siapakah yang masih menyimpan perasaan itu?

Penyesalan memang tak pernah datang di depan, pasti akan selalu dibelakang setelah seseorang kehilangan pasangan yang pernah dicintainya. Begitulah yang dirasakan Shaheer. Entah hanya sebuah kebetulan atau tidak, Shaheer masih menyesal telah meninggalkan Ayu atau tidak. Terlihat setelah Ayu mengunggah fotonya yang terlihat bagai bidadari pada akun Instagramnya.

Ayu Ting Ting Bagai Bidadari
Cantiknya Ayu Ting Ting mantan kekasih Shaheer ( Instagram @ayutingting92 )

Tak lama kemudian Shaheer malah membuat kicauan galau di Twitter. Sontak hal ini langsung mengundang perhatian publik.

Netizen yang melihat kicauan Shaheer di Twitter, langsung mengomentarinya, ada yang memberikan komentar positif, ada juga yang negatif. Ada kemungkinan Shaheer memang sulit untuk mendapatkan sosok seperti Ayu, putusnya Ayu dan Shaheer pun bukanlah secara baik-baik, mereka putus karena Shaheer kepergok selingkuh.



Sulit memang bagi Ayu untuk percaya bahwa kekasihnya telah menyelingkuhinya, sebelumnya Ayu Ting Ting menaruh harapan besar kepada aktor asal India ini. Tetapi itulah realita hidup. Yang pasti, semoga keduanya dapat menjalani kehidupannya masing-masing dengan baik dan tak ada kegalauan lagi.

Komentar