Donita Diusir Saat Mengikuti Senam Hamil! Kenapa?

0
2451
Donita Hamil

Istri dari presenter Adi Nugroho ini bercerita bahwa dirinya pernah diusir ketika ingin mengikuti senam hamil. Kejadian ini terjadi ketika usia kehamilannya menginjak enam bulan. Lalu, bagaimana hal itu bisa terjadi?

Usia kandungannya kini telah menginjak delapan bulan, namun Donita sendiri tak merasakan perubahan banyak pada tubuh tingginya. Hanya saja perutnya yang kian membesar layaknya ibu hamil. Karena itu faktor yang menyebabkan dirinya mengalami hal unik ketika dirinya ingin mengikuti senam hamil.

Donita senam hamil
Donita bercerita sempat mengalami kejadian unik saat awal kehamilan

“Jadi pengalaman pertama aku mau senam hamil waktu usia kehamilan sudah enam bulan lebih. Aku datang cuman agak telat, terus aku disamperin sama bidannya. ‘ini kali pertama senam hamil ya?’ kata bidannya. Terus dikasih tahu, ‘maaf tapi ini itu diatas 26 minggu baru bisa senam hamil’.” Terang Donita saat ditemui di Jakarta pada hari Sabtu (17/10/2015).

Diusir saat senam hamil
Adi Nugroho selaku suami selalu mendukung kehamilan Donita

Kemudian dirinya disarankan pulang oleh bidan karena menyangka kehamilannya baru menginjak empat bulan. Mantan pemain sinetron ”Cinta Fitri’ itu juga bercerita bahwa dokter kehamilannya menyarankan Donita untuk diet lantaran bayi yang dikandungnya besar. Namun orang-orang di sekitarnya berkata bahwa dirinya harus banyak mengkonsumsi makanan karena terlihat terlalu kecil. Walaupun begitu, dirinya tetap bersyukur karena apapun yang ia lakukan, sang suami selalu mendukungnya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here