Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Belum Boleh Memandikan Rafathar! Kenapa?

0
537
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sungguh tugas yang mulia jika seorang ayah dan ibu muda memandikan anaknya sendiri yang baru saja lahir. Siapapun ingin mengurus dan merawat anaknya sendiri sebagaimana tugas utama sebagai orang tua. Namun tampaknya tugas tersebut belum berlaku pada pasangan orang tua baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedunya belum diizinkan untuk memandikan putra kecil mereka. Kenapa?

Ibunda Nagita Slavina bersama Rafathar
Ibunda Gigi, Rieta Amilia turut membantu gigi dalam mengurus Rafathar

Ternyata, keduanya mengaku masih takut jika harus memandikan Rafathar Malik Ahmad. Baik Raffi Ahmad atau Nagita Slavina mengakui belum memiliki pengalaman sedikit pun cara memandikan bayi. Untunglah ibunda Nagita, Rieta Amilia mau membantu mereka dalam memandikan cucu laki-lakinya.

“Nggak boleh sama mama,” ujar Gigi, sapaan akrab Nagita. “Kata mama, orang yang memandikan bayi akan jadi dekat. Nah, kita nggak boleh mandiin Rafathar,” sambung Raffi saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (17/10/2015).

Raffi dan Nagita Ga Boleh Memandikan Rafathar
Nagita memilih untuk mengurus Rafathar dibawah asuhannya sendiri (Instagram/ @raffinagita1717)

Raffi mengaku beruntung memiliki mertua yang baik dan juga istri yang setia merawatnya dan juga putra mereka. Gigi sendiri memilih untuk merawat Rafathar seorang diri tanpa bantuan baby sitter karena ingin melihat perkembangan putra pertamanya tumbuh besar dan sehat hasil dari asuhannya.



Komentar