Ayu Dan Shaheer Diramalkan Akan Kembali Bersatu, Benarkah?

0
7305
Ayu dan Shaheer

Sudah dua pekan lebih kabar putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh mencuat ke publik. Namun beritanya tetap menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Hingga saat ini, banyak masyarakat yang berpikir adanya orang ketiga di dalam hubungan keduanya. Namun seorang peramal artis bernama Baby Djenar mengatakan bahwa adanya kemungkinan Ayu dan Shaheer akan kembali bersatu. Benarkah?

Baby Djenar ramalkan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
peramal Baby Djenar memprediksi adanya kemungkinan kecil untuk Ayu dan Shaheer bersatu

Walaupun kabar putusnya Ayu dan Shaheer menyeret nama pedangdut Lia ‘Trio Macan’, fans tak menghiraukannya. Para penggemar masih berharap jika pasangan yang pertama kali bertemu di suatu acara salah satu televisi swasta ini bersatu lagi. Sehingga membuat Baby Djenar meramalkan masa depan asmara Ayu. Menurut Baby, memang adanya kemungkinan kecil Ayu dan Shaheer kembali bersatu. Namun, Baby menyarankan Ayu untuk tidak terburu-buru dan membiarkan Shaheer Sheikh untuk tetap fokus pada karirnya.

“Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di depan nanti. Tapi untuk saat ini saya lebih baik sendiri. Saya lebih nyaman seperti ini,” ujar Ayu saat dirinya ditanya langsung oleh Baby mengenai isi hatinya.

Ayu dan Shaheer bakal balikan
adanya kemungkinan untuk bersatu, Ayu Ting Ting berserah kepada Tuhan

Baik Ayu atau Shaheer tidak ada yang tahu akan kelanjutan asmara mereka. Mungkinkah keduanya dapat kembali bersatu? Apakah Ayu akan membuka kan kembali pintu hatinya untuk Shaheer? kita tunggu saja kelanjutan kisah mereka.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here