Piyu Padi Akan Hadir Dalam Sidang Perdana Perceraiannya

0
453
Piyu Padi Cerai

Lama tak terdengar kabar, ternyata malah datang kabar mengejutkan dari Piyu personil band Padi yang akan bercerai dengan sang istri, Anastasia Florina Limasnax. Seperti biasanya, dalam sebuah perceraian sepasang suami istri harus hadir dalam sidang perdananya. Yang nantinya akan dilakukan mediasi.

Rencananya, sidang perceraian Piyu dan Flo akan dilaksanakan pada 19 Oktober 2015 mendatang. Saat ditanyakan permasalahan apa sampai membuat Flo meminta cerai dari Piyu, ia pun mengelak, yang pasti ia akan datang pada sidang perceraian perdananya.

Sidang Perceraian Piyu dan Flo
Piyu digugat cerai oleh sang istri, apa penyebabnya?

“Panggilan apa? Kalau umpamanya ada panggilan, kalau panggilannya benar dan ditujukan kepada saya, ya saya datang,” tutur Piyu Padi di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (17/10/2015) malam.

Pemilik nama Satrio Yudhi Wahyono ini nampaknya tidak mau terlalu terbuka terhadap hubungan rumah tangganya yang kandas. Piyu hanya sesekali saja menjawab pertanyaan para wartawan, itupun dijawab dengan sangat singkat.



Seperti yang diketahui, Flo menggugat cerai Piyu pada tanggal 23 September 2015 lalu, masih belum diketahui faktor apa yang menyebabkan sepasang suami istri dengan dua anak ini cerai. Yang pasti, doakan saja semoga keduanya dapat menjalani kehidupannya secara normal meski sudah tidak bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here