Film Fedi Nuril Membuat Kepalanya Mau Pecah

0
1270

Fedi Nuril aktor tampan yang berperan sebagai pelaku poligami dalam dua film Ayat – Ayat Cinta dan Surga tak Dirindukan membuat kepalanya seakan mau pecah, bukan karena proses shooting yang dialaminya. Tapi karena Fedi harus memerankan sebagai laki – laki yang melakukan poligami. Ia merasa bahwa peran tersebut sangat sulit untuk diperankan.

“Justru yang saya dapat dari bermain film dengan isu poligaminya, saya belajar dan itu (poligami) ribet sekali. Makanya saya enggak ada niat (berpoligami). Pecah kepala saya. Enaknya paling seminggu, abis itu stres,” ucapnya usai syukuran film Surga yang Tak Dirindukan, di gedung MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut penilaian Fedi, melakukan poligami itu perkara sulit, karena menciptakan keadilan untuk setiap pasangan kita itu tidak mudah, terlebih perasaan mereka ( istri ) pun tidak pernah bisa kita ukur. Mungkin saja mereka merasa kita perlakukan tidak adil. Jadi cowok – cowok yang melakukan poligami pasti akan sulit sekali untuk adil kepada setiap istrinya. Sebagai contoh saat saya dalam adegan film ini, seusai shalat saya bingung mana yang harus disalamin duluan.

“Jadi kalau ditanya punya niat (poligami), saya tidak ada. Tapi apakah saya berani mengikrar atau sumpah (tak poligami), tidak,” tutupnya.



 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here