Raffi Ahmad Berencana Pensiun Di Usia Muda, Benarkah?

0
668
Raffi dan Keluarga

Semenjak menjadi seorang ayah, kesibukan Raffi Ahmad bukanlah sebatas menjadi presenter dan aktor. Namun, kesibukan harus terbagi lagi sejak dirinya menikahi Nagita Slavina. Demi membina keluarga kecilnya itu, Raffi berencana ingin pensiun di usia muda. Benarkah?

Mendidik dan membersarkan seorang anak memang sudah menjadi kewajiban seorang ayah. Begitu juga yang dirasakan oleh Raffi Ahmad. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini merencanakan untuk mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya pada usia 35 tahun. Karena itu, dirinya mulai menjajal dunia bisnis mulai dari bisnis pakaian hingga makanan. Itu semua ia lakukan agar kelak ia bisa menemani anak dan juga istrinya.

Raffi Pensiun di Usia Muda?
Raffi Ahmad saat menggendong putranya, bernama Rafathar Malik Ahmad

Hal ini diakui oleh Nagita, selaku istri Raffi Ahmad. Gigi sempat menegur Raffi yang jarang pulang demi mencapai targetnya di lima tahun mendatang.

Memang sih aku belakangan ini nggak punya waktu buat dia, kasihan dia sendirian, aku pergi dari jam enam pulang jam 12 atau pagi. Aku sama Gigi jarang banget ketemu,” tutur Raffi.



Raffi Pensiun Demi Anak
buah hati pasangan Raffi dan Gigi ini bernama Rafathar Malik Ahmad

Sungguh ayah yang bertanggung jawab dan suami yang bijaksana. Untungnya, Raffi mendapatkan dukungan dari sang istri sehingga dirinya tak mengenal menyerah dalam berjuang demi keluarga kecilnya.

Komentar