Jono GBS Keluar dari Agama Islam, Apa Alasannya?

0
3901
Jono GBS

John Armstrong yang kerap dikenal sebagai Jono GBS baru-baru ini membuat publik geger dengan pernyataannya akan keluar dari agama Islam. Hal ini menjadi pro dan kontra bagi publik, sebab publik menganggap kalau pria ini seperti memainkan agama. Tetapi dirinya pribadi mengakui ada alasan tertentu mengapa memilih kembali untuk menjadi Nasrani.

Belum lama Jono bercerai, ternyata ia sudah memiliki kekasih baru bernama Cice, wanita ini juga menjadi orang ketiga yang membuat hubungan rumah tangganya dengan Fauziah kandas. Diketahui Cice adalah pemeluk agama Nasrani dan publik menduga kuat kalau perpindahan agama yang dilakukan oleh Jono karena ingin menikahi Cice.

Disangkut pautkan dengan hal tersebut, pemilik Jono membantah isu tersebut. Ia mengatakan semuanya tidak benar, pindah ke agama Nasrani bukan karena hal tersebut, tetapi memang dari kemauannya dan memang sudah lama diinginkannya.

Jono dan Cice
Jono keluar agama Islam diduga akan menikah dengan Cice.

“Bukan, ini keputusan yang sudah lumayan lama. Tidak ada hubungan sama nikah, lagian orangtua tunangan saya Muslim dan Kristen, mereka tidak ada masalah dengan agama,” jelas Jono saat dihubungi salah satu media online pada Jumat (16/10).



Jono dan Cice diketahui sudah bertunangan sejak satu minggu yang lalu, Jono memang tidak mau terlalu menghumbar hubungannya dengan Cice, karena ia tahu bagaimana media nanti akan menyorotnya, ia tak ingin ada tanggapan negatif terhadap kehidupannya yang sekarang ini. Untuk itu, ia pun tidak terlalu serius komentar para netizen terkait dirinya yang keluar dari agama Islam.

Komentar