Amel Alvie Bebas, Mucikari RA Lapor ke Ahok

0
382
Mucikari RA lapor Ahok

Kasus prostitusi online yang marak terjadi di kalangan artis memang mengejutkan di tengah masyarakat. Pasalnya, artis-artis  yang dibeberkan dalam kasus tersebut bukanlah artis dari kalangan biasa. Hal itu disampaikan langsung oleh terdakwa atau mucikari RA saat dirinya ditangkap oleh pihak berwajib. Salah satu artis yang terseret namanya dalam sidang ialah Amel Alvi.

Mucikari RA kirim surat ke ahok
Amel Alvi bebas dari hukuman, RA kirim surat ke Ahok

Namun beruntungnya, Amel hanya dijadikan saksi dan dirinya pun dinyatakan bebas dari hukuman. Sedangkan nasib buruk berada pada Robby Abbas alias RA. Tak terima dirinya merasa diperlakukan secara tak adil, RA berniat untuk mengirimkan sepucuk surat untuk Ahok.

Hal tersebut diakui oleh kuasa hukum RA, Pieter Ell yang mengatakan bahwa RA ingin Ahok bertindak tegas akan kebijakan yang ia terapkan selaku menjadi gubernur DKI Jakarta. RA ingin Amel dimasukan kedalam panti sosial untuk dibina.

“PSK yang ada di lampu merah, kalau ditangkap Satpol PP kan dimasukkan ke panti sosial. Nah, sementara kenapa yang ini (Amel) diperlakukan beda?” tutur Pieter saat ditemui awak media di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), kawasan Merdeka Barat, Jakarta Pusat kemarin (16/10/2015).



Mucikari RA kirim surat ke ahok
Amel Alvi tak mengakui dirinya ikut menjalani bisnis prostitusi online

Sampai sejauh ini, Amel belum dinyatakan sebagai tersangka karena dirinya masih dijadikan saksi. Selain itu, dirinya sendiri tak mengaku ikut menjalani bisnis haram tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here