Tanggapan Regina Mengenai Pernikahannya Dengan Farhat Abbas

0
669
Regina dan Farhat
Beginilah kemesraan Regina dan Farhat sebelum bercerai.

Regina yang saat ini berstatus sebagai janda nampaknya tidak menyesal pernah memadu kasih dengan pengacara senior Farhat Abbas. Diketahui, wanita yang pernah menjadi mantan juru bicara Farhat Abbas ini memang tidak terlalu memikirkan hubungan rumah tangganya yang kandas, bahkan ia tak menyesal pernah menikah siri dengan Farhat.

Awalnya, Regina memang mengamuk kepada Farhat, terlihat dari potongan chat yang diunggah oleh Farhat di akun media sosialnya. Memang sampai saat ini ia masih kesal dengan Farhat, karena seperti memainkan cintanya. Namun, mau bagaimana lagi ketika sepasang suami-istri sudah tidak memiliki pandangan yang sama. Ditanyakan pendapatnya mengenai pernikahan sirinya, ini dia tanggapan Regina.

“Kalau ditanya, saya nggak pernah menyesal pernah menikah (siri). Saya tahu pasangan saya tabiat dan sifatnya bagaimana,” kata Regina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015).

Lantas bagaimana tanggapan Regina mengenai potongan percakapan yang diunggah oleh Farhat?. Wanita cantik ini mengaku tidak masalah, bagaimana pun hal tersebut sudah terjadi, hanya saja ia menganggap mantan suaminya tersebut seperti anak kecil.



Tanggapan Regina Terhadap Hubungan Rumah Tangganya
Regina tak menyesal pernah menikah siri dengan Farhat.

“Nggak apa-apa (Farhat menyesal). Laki-laki merasa kecewa kan pasti bilang menyesal. Kemana saja tiga tahun lalu? Jangan kayak anak kecil ah, kalau ribut terus jelek-jelekin,” ujarnya.

Regina pribadi mengaku lebih baik fokus dalam mencari uang daripada harus mendengarkan setiap celotehan Farhat yang malah membuka aibnya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here