Berita Putus Ayu Ting Ting Dengan Shaheer Sheikh Menuai Pro Dan Kontra

0
1407
Shaheer dan Ayu
Jupe kesal karena Shaheer nampak permainkan Ayu.

Hubungan asmara pedangdut cantik, Ayu Ting Ting memang tak secemerlang prestasi musiknya. Ibu satu anak ini sudah mengalami dua kali dalam membina cinta. Kisah yang pertama saat dirinya bercerai dengan mantan suaminya yang terdahulu, Enji. Kini, dirinya harus kembali menerima kenyataan bahwa hubungan asmaranya harus pupus dengan Shaheer Sheikh.

Perjalanan cinta yang sejak awal sudah menuai pro dan kontra memang tak pernah digubris oleh Ayu ataupun Shaheer. Hingga kabar putusnya pun masyarakat tetap memberikan komentar pro dan kontra. Dan jika dibandingkan, kabar putusnya Ayu dengan Shaheer jauh lebih banyak dibicarakan oleh masyarakat ketimbang saat dirinya keduanya masih bersama.

Putusnya Ayu dan Shaheer menjadi kontra
setelah pasca putus, keduanya menghapus foto mesra saat masih bersama di instagram

Masyarakat sulit mempercayai Ayu saat memacari Shaheer. Seperti yang kita tahu, Shaheer merupakan aktor tampan asal India yang awal kerjanya di tanah air ini dikarenakan kontrak sinetron di salah satu tv swasta. Namun, setelah kontrak sinteronnya itu berakhir, berakhir pula hubungannya dengan Ayu. Sehingga masyarakat berpikir hubungan asmara yang dirajut Ayu dan Shaheer hanya rekayasa.

Pro dan Kontra Hubungan Ayu
hubungan asmaranya menuai pro dan kontra, Ayu Ting Ting tak menggubris

Memang tak mudah cobaan yang dihadapi keduanya. Namun, baik Ayu dan Shaheer harus tetap melangkah ke depan walaupun sudah tak ada lagi hubungan di antara mereka.



Komentar