Tanggapan Shinta Bachir Mengenai Mucikari RA

0
837

RA atau dikenal dengan Robby Abbas yang menjadi mucikari dalam prostitusi kalangan artis ini memang sedang marak – maraknya dua bulan belakangan ini. Ia ditangkap saat akan menjual jasa dari artis inisial AA yang saat itu, polisi sedang menyamar menjadi klien dari RA.

Pria yang mengaku bekerja sebagai make up artis ini memiliki daftar prostitusi kalangan artis dengan harga yang fantastis. Mulai dari yang kelas A sampai ke kelas C ditarif dengan harga 20 – 200 juta per sekali kencan. Kebanyakan artis memang mengenal RA, seperti halnya Shinta Bachir.

Shinta yang tengah terkena gosip sebagai artis inisial SB ini nampaknya tidak terlalu menanggapi masalah yang beredar, ia mengaku bahwa tidak terlalu mengenal RA secara dekat. Namun, RA pernah menyampaikan ciri – ciri artis inisial SB dan ciri – ciri tersebut hampir sama dengan Shinta Bachir. Begini tanggapan hubungan Shinta dengan mucikari RA.

“Iya dia pernah ke ultah saya. Tapi dia bukan saya undang. Saat itu ultah ke-27 tahun. Dan saya tidak tahu pekerjaan dia,” kata Shinta Bachir di Polres Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).



Shinta yang mengenal RA sebagai make up artis, ternyata seorang mucikari penjual artis. Bintang film pulau hantu 3 ini nampak tidak terlalu kaget saat mengetahui RA seorang mucikari artis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here