Fans Shaheer Sheikh Mengamuk Karena Idolanya Dibully

0
705
Shaheer Sheikh

Kabar hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting bersama aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh memang telah usai. Namun berita tersebut belum surut di tengah masyarakat. Walaupun begitu, Shaheer masih memiliki penggemar setianya di Indonesia. Bukti bahwa penggemarnya masih setia memujanya adalah ketika dirinya dibully saat berada di acara salah satu stasiun tv di mana Ayu Ting Ting berada di dalamnya.

Shaheer Sheikh dibully di acara tv
Di acara tersebut, Shaheer dijadikan animasi buaya darat

Kejadian tersebut terjadi ketika pihak tim kreatif acara membuat animasi Shaheer dengan potongan buaya yang menandakan bahwa dirinya buaya darat atau playboy. Animasi tersebut dinilai menyindiri Shaheer yang meninggalkan Ayu tanpa sebab. Selain Shaheer, di animasi tersebut juga terdapat Vicky Prasetyo dan Gaston Castano.

Seketika, para fans Shaheer mengumbar komentar-komentar mengenai acara yang telah memojokan idolanya tersebut. Banyak dari mereka acara tersebut diberi sanksi tegas oleh KPI. Seperti komentar dari salah satu penggemar lewat akun Twitternya,

Look @Shaheer_S what ayu n her tv channel did on ur image they made u as crocodile or playboy, Nver stop insulting u (Lihat Shaheer Sheikh apa yang dilakukan Ayu dan stasiun TVnya atas fotomu. Mereka membuatmu seperti seorang buaya darat atau playboy. Tak pernah berhenti mengejekmu),” Tulisnya kemudian disusul oleh fans setianya Shaheer Sheikh.



Sampai saat ini, Shaheer belum angkat bicara mengenai putusnya hubungan dirinya dengan Ayu. Seluruh akun sosial medianya pun tak kunjung aktif walaupun beberapa hari yang lalu dirinya telah mengakui salah terhadap Ayu.

Fans Shaheer mengamuk
salah satu akun sosial media milik Shaheer yang sudah jarang dipenuhi oleh update-an terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here