Heboh! Soimah Pernah Ditawar Rp 1 M Oleh Pejabat, Benarkah?

0
1264
Soimah

Siapapun akan terlena jika ditawarkan Rp 1 M. Karena, dengan jumlah uang yang tak sedikit itu bisa membeli apapun dan menghabiskannya dalam waktu sekejap. Tapi hal itu tak sepemikiran dengan Soimah. Pesinden umur 35 tahun itu mengalami insiden yang hampir menjatuhkan harga dirinya.

Kejadian itu terjadi ketika dirinya diminta untuk tampil off air di daerah Kalimantan. Setelah selesai menghibur para tamu undangan dengan profesional, Soimah pun mendapat panggilan dari seseorang yang memiliki peran penting dalam acaranya. Ternyata, Soimah diminta untuk bertemu dengan seorang pejabat. Namun anehnya, Soimah tidak diperkenankan membawa suami yang setiap harinya selalu menemaninya kemanapun Soimah tampil.

Soimah pernah diajak ke prostitusi
Soimah pernah mengalami insiden yang hampir menjatuhkan harga dirinya

Di saat yang sama, Soimah ditawari sejumlah uang dari nominal yang kecil hingga mencapai Rp 1 M. Sang pejabat tampak tergoda akan kecantikan dan tubuh Soimah yang bagus sehingga nekat ‘membeli’ untuk menemani nafsu birahi sang pejabat. Seketika, Soimah merasa harga dirinya terinjak dan menolak permintaan haram tersebut secara halus.

Soimah ditawar pejabat
Soimah bersama suaminya, Koko.

“ Saya terhina, tapi tahu dia bawa pistol. Aku bilang, ‘Oh, terima kasih bapak sudah suka sama saya, tetapi mohon maaf kalau saya sudah niat seperti itu dari dulu. Aku tidak mau proses begitu panjang, tapi dirusak dengan seperti itu (prostitusi)’. Saya ngomong belum selesai, dia langsung tutup telepon. Habis itu aku langsung bilang ke suamiku,” Ujar Soimah kenang pengalamannya.



Nah readers bagaimana menurut kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here