Inilah Alasan Risty Tagor Ingin Bercerai Dari Stuart Collin

0
531
RistyTagor dan Stuart Collin

Kasus retaknya rumah tangga pesinetron Risty Tagor dengan Stuart Collin sedang diujung tanduk. Beberapa waktu lalu sempat diberitakan bahwa Stuart berupaya bunuh diri lantaran cobaan dalam rumah tangganya yang begitu berat. Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh keluarga pihak Stuart. Sidang perceraian mereka pun terus mengalami penundaan. Seperti yang diberitakan baru-baru ini, Stuart mengajukan beberapa persyaratan sebelum bercerai dengan sah. Namun, persyaratan tersebut ditolak oleh Risty sendiri. Mengapa?

Awalnya, pengacara Risty, yaitu Ina Rachman ingin merahasiakan persyaratan yang diajukan oleh aktor berdarah Inggris itu. Namun, akhirnya Ina mengungkapkan apa saja syarat-syarat yang ditujukan kepada Risty, karena pihak Risty merasa Stuart memperlakukan Risty seenaknya.

Risty dan Stuart Bercerai
Risty, Stuart, dan putra mereka saat masih bersama

Pertama, Stuart ingin dirinya lah yang mengadzani jika anak Risty lahir dan mengendongnya seperti kewajiban seorang ayah. Risty menyutujuinya, namun setelah itu Stuart mengajukan beberapa persyaratan yang lain sehingga membuat Risty menolaknya. Isi dari persyaratan adalah Stuart bersedia menafkahi Risty tetapi Risty menolaknya. Itulah alasan Risty ingin bercerai karena Risty tak ingin dinafkahi oleh Stuart.

“Dia (Stuart) transfer ke Risty. Tapi, dipulangin lagi sama Risty. Baru dua kali (transfer), dikembalikan lagi,” kata Ina. “Abis, nafkahnya dia (Stuart) ngirim sesuka dia. Ya, nominalnya enggak perlu disebut lah. Risty cuma mau cerai dan melanjutkan hidupnya.” Ujar Ina kepada awak media saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Jumat (16/10/2015)



Alasan Risty Ingin Bercerai
Risty bersama putranya hasil pernikahannya dulu dengan Rifky Balweel

Komentar