Pelaku yang Membunuh Ibu dan Anak Ternyata Seorang Pecandu Narkoba

0
424
Heri Pembunuh Ibu dan Anak

Tragedi yang menimpa Dayu Priambarita ( 45 ) dan Yoel Immanuel ( 5 ) memang membuat geger publik, motif pembunuhan yang diduga karena persaingan bisnis ini pun menjadi trending topik karena pembunuhannnya yang sangat tragis. Belum lama, polisi menangkap seorang bernama Heri sebagai pelaku pembunuhan, ternyata ia adalah seorang pecandu narkoba.

Heri yang dibawa ke kantor polisi, menjalani berbagai macam pemeriksaan, hasil menunjukkan bahwa pembunuh ibu dan anak ini positif menggunakan narkoba. Dari hasil pemeriksaan, ada tiga jenis narkoba yang ia gunakan, yakni ganja, sabu dan putauw.

Kanit IV Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum ( Ditreskrimum ) Polda Metrojaya Kompol Arsya Khadafi mengatakan gelagat pelaku memang cenderung aneh saat penangkapan berlangsung, pelaku tidak menunjukkan sedikit ekspresi bersalah. Ia terlihat datar saat menjelang penangkapan dan penglihatan tersangka masih tiga dimensi ( buram karena mabuk narkoba ).

Heri yang sempat menolak saat dibawa polisi, akhirnya dipaksa untuk ikut, sebelum beranjak pergi polisi menemukan hp korban yang bermerk HTC. Saat ditanyakan dari mana pelaku mendapatkan hp tersebut, pelaku mengaku kalau ia baru saja membeli hp tersebut 2 hari yang lalu.



Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak
Polisi berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Cakung.

Sesampai di komplek korban, Heri pun disoraki oleh para warga yang geram melihat tindak kriminalnya. Pria yang tinggal dibelakang rumah korban memang tak pernah disangka menjadi pelaku pembunuhannya.

 

Komentar