Seluruh Artis yang Terkait Dalam Prostitusi Akan Diperiksa

0
694

Terbongkarnya kasus prostitusi kalangan artis ini menyeret sejumlah artis ternama. Berkas kasus prostitusi RA yang saat ini sudah dilimpahkan ke pengadilan pun masih belum lengkap untuk ditindaklanjuti, tapi akan dilihat siapa saja yang terlibat dalam kasus prostitusi ini, dan semua artis yang masuk ke dalam inisial tersebut akan diadili.

Saat ini, artis yang baru saja mendapatkan pemeriksaan adalah artis dengan inisial AA dan juga artis inisial TM. Sedangkan masih ada 5 artis lagi yang beredar inisialnya. Seperti yang dikatakan oleh pengacara Mucikari RA, yaitu Pieter Ell, meminta pihak kepolisian tidak kasih dalam memeriksa artis yang ada dalam daftar inisial tersebut. Semua pemeriksaan terhadap mereka harus bersifat adil.

“Semuanya bisa dipanggil, tapi menunggu petunjuk dari jaksa. Soalnya berkas kasus ini sudah dilimpahkan ke kejaksaan,” kata Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Sur‎awan, di kantornya, Senin (8/6/2015).

Pengacara mucikari RA ini pun masih menunggu petunjuk dari kejaksaan, bila dalam waktu 14 hari masih belum ada kabar. Maka berkas tersebut sudah masuk ke dalam P21 atau berkas yang sudah lengkap.



Komentar