Pembunuh Ibu dan Anak Ditangkap Polisi, Ternyata Pelaku Tetangga Belakang Rumah

0
796
Pembunuhan Ibu dan Anak

Kematian tragis yang menimpa Dayu Priambarita ( 45 ) dan Yuel Immanuel ( 5 ) di perumahan Aneka Elok Blok A13 Nomor 8 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur memang membuat beberapa masyarakat geram, bagaimana tidak?. Pelaku pembunuhan tidak segan-segan menyayat kedua korban menggunakan senjata tajam hingga ibu dan anak ini harus kehilangan nyawa.

Polisi yang telah melakukan penelusuran terhadap kasus pembunuhan ini, ternyata mendapatkan beberapa bukti yang kuat bahwa pelaku pembunuh merupakan tetangga belakang rumah korban, namun masih belum diketahui motif pastinya pelaku membunuh korban.

Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak
Heri merupakan tersangka pembunuh Ibu dan Anak di Cakung.

Pelaku yang telah menghabisi nyawa korban ternyata melarikan diri ke Bekasi agar tidak tertangkap oleh aparat kepolisian. Bukti demi bukti dikumpulkan dengan beberapa dugaan, akhirnya pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku yang singgah di rumah saudaranya di Rawa Lumbu.

Dirkirmum Polda Metro Jaya Kombes Pol, Khrisna Mukti mengatakan kalau pihaknya akan melakukan pra-rekonstruksi terhadap dugaan pembunuhan ibu dan anak di Cakung ini.



Dalam pra-rekonstruksi nanti, polisi akan membawa Heri sebagai tersangka pembunuhan kejam ini. Warga yang melihat Heri dibawa oleh pihak polisi ke perumahan Aneka Elok pun menyorakinya.

Komentar