Tidak Bersama Chand Kelvin, Baby Margaretha Punya Kekasih Baru

0
801
Baby Margaretha dan Henry

Baby Margaretha seorang model seksi telah memiliki seorang kekasih baru, meski belum lama putus dari Chand Kelvin. Nampaknya, Baby dengan cepat menemukan sosok kekasih dan keduanya pun terlihat sangat mesra sekali. Terlihat saat keduanya masuk sebuah hotel bersama, lantas apa yah yang akan dilakukan mereka berdua? dan siapa kekasih baru dari Baby Margaretha?.

Sebelumnya jangan salah paham dulu, keduanya masuk hotel untuk dinner bersama. Pria yang bersama Baby adalah seorang pengusaha batubara dari Kalimantan yang bernama Henry Daniel Setya, dalam acara dinnernya malam kemarin. Henry tak hanya berdua dengan Baby saja, tetap dua putri Henry yang cantik-cantik. Kok bisa Henry sudah punya anak?.

Baby Margaretha dan Keluarga Kekasihnya
Beginilah suasana dinner Baby bersama Henry dan kedua putrinya.

Henry adalah seorang duda beranak dua, yang mana dirinya pribadi sedang mencari sosok ibu untuk kedua anaknya yang tidak lama lagi akan memasuki masa pubertas. Dalam acara dinner mereka, terlihat sudah tidak ada lagi jarak baik Daniel beserta anaknya dengan Baby.

Lantas bagaimana dengan pendapat seorang Baby Margaretha ketika harus menjalani hubungan dengan orang yang berstatus duda?. Pendapat Baby pribadi, dirinya tak mempermasalahkan status saat akan menjalani hubungan, selama Henry sudah sendiri dan dirinya pun merasa nyaman dan terlindungi. Maka ia pun senang-senang saja menjalaninya.



“Aku sudah kenal sejak tahun 2010, dan belum lama ini ketemu lagi. Makanya aku percaya sama dia, mau duda atau lajang nggak masalah. Yang penting adalah kenyamanan. Dia duda anak dua, aku harus terima sepaket. Itu anugerah dan titipan dari Allah. Aku sangat bersyukur memiliki dua putri cantik dari Daniel,” tutur Baby.

Akankah keduanya menikah secepatnya?. Henry pribadi memang menginginkan agar dapat menikah secepatnya dengan Baby. Ia pun percaya kalau Baby bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya nanti, lantas bagaimana dengan profesi Baby sebagai seorang model seksi?

Baby Margaretha dan Kekasih Barunya
Beginilah kemesraan sepasang kekasih, Baby dan Henry.

Pria pengusaha ini memang tidak mempermasalahkannya, tetapi lebih baik dikurangi saja. Baby pun merespon dengan baik permintaan Henry, bahkan bukan masalah yang besar bila Baby harus berhenti dari dunia hiburan tersebut.

Henry dan Baby memang sudah sangat cocok sekali, semoga keduanya dapat melangsungkan pernikahan secepatnya seperti yang mereka harapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here