Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia Berharap Segera Mendapat Momongan

0
484
Glenn dan Chelsea

Sembilan hari Glenn dan Chelsea habiskan untuk berbulan madu di Ubud, Bali. Sepulangnya dari ‘petualangan cinta’ alias bulan madu romantis ala Glenn dan Chelsea, pasangan yang menikah 1 Oktober ini menghadiri acara ulang tahun !nsert ke-12 pada hari Rabu (14/10/2015).

Ternyata kebahagian mereka belum berakhir. Tak hanya menjadi tamu undangan, keduanya masuk dalam nominasi untuk kategori Best Romantic Couple di !nsert awards. Di acara tersebut, Glenn dan Chelsea tampak begitu serasi. Chelsea mengenakan busana gaun merah panjang dipadankan dengan Glenn yang memakai tuksedo hitam.

Glenn dan Chelsea mengharapkan momongan
Glenn dan Chelsea saat keduanya hadir di acara HUT !nsert

Saat keduanya berada di atas red carpet, kedua pengisi acara !nsert, yaitu Irfan Hakim dan Lenna Tan dengan cepat mewawancarai Glenn dan Chelsea dan menanyakan seputar liburan mereka.

Dengan sangat antusias, Chelsea menceritakan bulan madunya yang penuh petualangan. Karena keduanya menyukai hal-hal yang menantang, Chelsea dan Glenn tak memiliki kesulitan saat berpetualang menelusuri desa Ubud hingga memanjat-manjat pohon. Bulan madu yang tidak biasa ala Glenn dan Chelsea itu seketika membuat orang tua mereka bingung sepulangnya dari Bali.



“Begitu pulang dari honeymoon langsung ditanya, ‘Ini gimana mau dapet cucu kalau begini caranya?’,” Ujar Chelsea saat dijumpai di red carpet HUT !nsert.

Glenn dan Chelsea ingin dapat momongan
Glenn dan Chelsea menikah pada tanggal 1 Oktober

Pasalnya, seluruh keluarga mengharapkan Glenn dan Chelsea segera mendapat momongan sepulangnya mereka dari bulan madu. semoga Glenn dan Chelsea segera diberikan momongan.

Komentar