Majalah ‘Playboy’ Berhenti Pasang Foto Tanpa Busana, Kenapa?

0
668
Majalah Playboy

Siapa yang tak kenal majalah sensual keluaran Hollywood bernama, Playboy. Ya, Majalah yang dari tahun ke tahun selalu memamerkan foto wanita tanpa busana kini memutuskan untuk berhenti memasang foto tanpa busana dan memilih pose sensual namun berpakaian.

Kabar ini diakui langsung oleh sang pendiri majalah, yaitu Hugh Hefner kepada New York Times bahwa tim redaksinya mengusulkan untuk menghentikan memasang foto tanpa busana karena pamor media cetak yang semakin menurun akibat perkembangan zaman. Sehingga, mereka mengubah konsep dan melakukan perubahan.

Majalah khusus pria dewasa itu lebih memilih menampilkan foto wanita dengan pose sensual dan mengenakan pakaian. Konsep tersebut muncul karena pamor majalah itu sendiri semakin kalah dengan pamor media elektronik atau smartphone.

Berhenti Pasang Foto Tanpa Busana
Hugh Herfner bersama kedua modelnya di majalah Playboy

“Saat ini Anda hanya berjarak satu ‘klik’ untuk bisa menikmati imajinasi sensual dengan gratis. Jadi kalau masih menampilkan foto-foto tanpa busana, majalah ini akan ketinggalan zaman,” Tutur Scott Flanders, Kepala Eksekutif majalah Playboy.



Selain mengubah konsep foto, pihaknya juga berencana untuk mengubah gaya penulisan. Tim redaksi majalah Playboy berencana ingin memperkejakan penulis wanita dalam mengisi majalah Playboy dengan cerita menarik guna menarik perhatian pembaca setianya.

Komentar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY