‘GGS Returns’ Raih Rating Teratas Saat Penayangan Episode Perdana

0
1124
GGS returns

Kevin Julio cs kini sedang berbangga hati. Pasalnya, sinetron yang mensukseskan namanya saat ini berhasil meraih rating teratas pada awal penyayangan episode perdananya yang tayang pada hari senin (12/10/2015). Sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala season 2’ atau ‘GGS Returns’ masih diminati oleh penonton setianya.

GGS returns masuk rating teratas
Para pemain GGS Returns di episode perdananya

 

Awalnya, para pemain ‘GGS Returns’ sempat pesimis akan rating yang akan mereka dapatkan di season kedua nantinya. Karena mereka sudah merasa nyaman dengan jalan cerita serta rating di GGS season pertama. Namun, keberuntungan sedang memihak kepada mereka.

Penayangan Perdana GGS Returns
Para pemain GGS dan tim lainnya menggelar acara syukuran atas prestasi yang mereka raih

Episode perdana ‘GGS Returns‘ berhasil memuncaki rating teratas dengan poin 5,6 dan share 24,7 persen. Sungguh prestasi yang baik bagi Kevin Julio cs. Kemudian, kabar mengejutkan itu segera disebarkan SCTV lewat akun resminya di Twitter.



Penayangan GGS Returns
Para pemain GGS saat nonton bareng dengan 1000 anak yatim di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan

Sebagai bentuk rasa syukur yang mereka raih, GGS tim menggelar nonton bareng episode perdana ‘GGS Returns’ dengan mengundang seribu anak yatim di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, semoga rating GGS Returns akan tetap menjadi yang teratas. Selamat untuk GGS Returns!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here