Penjelasan Shinta Bachir Mengenai Foto Bareng Mucikari RA

0
1514

Sejak terungkapnya kasus prostitusi kalangan artis ini, beberapa artis yang namanya berhubungan dengan inisial – inisial yang ada dalam daftar mucikari RA pun merasa cukup gelishah. Salah satunya Shinta Bachir yang dianggap sebagai artis prostitusi berinisial SB. Pieter Ell selaku pengacara dari mucikari RA mengakui ciri – ciri artis inisial SB tersebut dan ciri – ciri tersebut sama dengan perempuan berumur 29 tahun ini.

Ditambah lagi, foto Shinta Bachir dan muikari RA beredar di dunia maya, publik pun beranggapan bahwa Shinta Bachir memang memiliki kedekatan dengan mucikari RA, karena hal tersebut menjadi bukti yang cukup kuat untuk membenarkan bahwa Shinta lah artis dengan inisial SB.

“Itu foto waktu saya ulang tahun dan semua orang datang. Tamu foto sama kita, masa nggak boleh?” ungkap Shinta Bachir, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

“Saya pernah bertemu sama dia di tempat nongkrong. Dia sok SKSD (kenal sok dekat) gitu. Sebelum itu aku nggak pernah bertemu dia,” lanjutnya.



mucikari-ra

Shinta mengatakan bahwa dirinya tidak sama sekali dekat dengan mucikari RA. Ia menjelaskan RA memang pernah meminta tolong kepadanya untuk membantu ibunya yang tengah sakit dan Shinta Bachir pun memberikan bantuan kepada RA berupa uang sebanyak dua kali. Yang pertama sebesar Rp. 3 juta dan yang kedua sebesar Rp. 1 juta. Namun, karena RA yang selalu membuatnya risih, ia pun mengganti nomor hpnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here