Ayu Ting Ting Sindir Shaheer Sheikh Di Instagram

0
2723
Ayu Ting Ting

Tepat di mana umat islam merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H,  pada hari Rabu (14/10/2015) Ayu Ting Ting tak ketinggalan mengucapkannya di Instagram.

Pagi tadi Ayu mengunggah foto yang bergambarkan masjid dengan suasana indah dan damai disertai tulisan “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H….Semoga kita semua bisa hijrah ke kehidupan yg lebih baik lagi, selalu menjadi orang yang lebih baik lagi dan selalu berbuat baik kepada siapapun amin  #happyislamicnewyear,”

Ayu Ting Ting di Instagram
Ayu dan Shaheer sudah menghapus foto kenangan saat masih bersama di instagram

Dengan cepat, para penggemarnya di instagram menghubungkan tulisannya itu dengan mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh. Penggemarnya mengartikan kata demi kata Ayu sebagai bentuk sindiran halus agar menjadi pribadi yang lebih baik kepada siapapun. Beberapa penggemar pun berkomentar seputar foto serta kata-kata yang dibuat Ayu di instagram.

“Smoga ayting kembali lg sm shaheer. d mjdi lbih baik lg. Amiiiiiiin,” Komen salah seorang fansnya.



Ayu Ting Ting Sindir Shaheer
setelah pasca putus, kini Ayu fokus ke karir dan mengurus Bilqis

Hingga saat ini, baik Ayu ataupun Shaheer belum membuka suara mengenai kabar pisah keduanya. Dan keduanya pun telah menghapus foto-foto saat masih bersama di instagram masing-masing. Yah, itulah sindiran Ayu Ting Ting untuk Shaheer, halus tapi bermakna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here