Shinta Bachir Dijauhi Keluarga Karena Kasus Prostitusi Artis

0
1380

Shinta Bachir perempuan yang tengah hamil 5 bulan ini. Shinta Bachir dianggap sebagai artis berinisial SB yang merupakan salah satu pelaku prostitusi kalangan artis, tapi ia membantah dengan tegas bahwa ia bukan pelakunya, bahkan ia tidak mengenal siapa mucikari RA. Meskipun, Mucikari RA menyebutkan artis inisial SB memiliki ciri – ciri yang mirip dengan dirinya.

Artis yang pernah menjadi istri simpanan dari pejabat kepolisian ini pun merasa dijauhkan oleh keluarga besarnya sesaat mendenger pemberitaan tersebut. Shinta dianggap mencoreng nama baik keluarga besarnya.

“Sekarang keluarga besar jadi jauh. Ini ujian untuk diangkat derajat saya dan si bayi,” kata Shinta Bachir di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Akibat pengacara mucikari RA, Pieter Ell menyebutkan inisial SB yang mirip dengan Shinta Bachir, keluarga besarnya pun mempercayai informasi tersebut. Perempuan berumur 29 tahun ini merasa cukup sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari keluarga besarnya dan ia pun hanya bisa pasrah menerima keadaan ini. Terlebih, image Shinta yang semakin buruk di mata publik.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here