Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung Masih Terus Ditelusuri Polisi

0
458
Pembunuhan Ibu dan Anak

Ibu dan Anak terbunuh dengan sangat sadis di Perumahan Aneka Elok Blok A13/8, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Polisi masih terus menelusuri pembunuhan yang menimpa Dayu Priambarita ( 45 ) beserta anaknya Yuel Imanuel ( 5 ). Ayah dari Yuel pun sudah diperiksa polisi.

Seperti yang diketahui, pembunuhan ini terjadi ketika Dayu dan Yuel sedang diberada di rumah, kala itu Ayah Yuel sedang tidak ada dirumah. Tiba-tiba datang orang yang tak dikenal dan melakukan pembunuhan yang sadis ini, dimana Ibu dan Anak ini mengalami luka akibat tusukan benda tajam.

Sampai saat ini, polisi masih terus melakukan penelusuran terhadap pembunuhan ibu dan anak ini, sebab memang cukup sulit untuk mendapatkan bukti-bukti dengan cepat. Perlu adanya penelusuran secara mendalam, pihak kepolisian juga sudah mendatangi sekolah tempat Yuel bersekolah. Guru dan beberapa orang tua murid juga sudah ditanyakan terkait kasus pembunuhan ini.

Pembunuhan di Cakung
Polisi masih terus mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Cakung ini.

Dari keterangan kepala sekolah Nurcahyati Juandi, sudah banyak aparat kepolisian yang datang ke sekolah, mulai dari Polsek, Polres dan Polda. Mereka menanyakan mengenai data-data murid dan orang tuanya, termasuk tempat tinggalnya.



“Mereka tanya data siswa. Ada yang tidak ada alamatnya, tapi kami sampaikan itu anak baru jadi datanya belum dipindahkan. Untuk administrasi kami lengkap sehingga bisa membantu kepolisian,” jelas Nurcahyanti.

Kasus pembunuhan yang menimpa ibu dan anak ini memang terkesan sadis, terutama Dayu yang mengalami cukup banyak luka tusukan seperti pada bagian leher kiri, dagu sebelah kanan, punggung kiri, dada kanan dan bawah ketiak kanan dan anaknya Yuel mengalami pada bagian leher. Bila pelaki pembunuhan berencana ini tertangkap, tentu kepolisian akan menghukum seberat-beratnya.

Komentar