Satu Korban Penumpang Helikopter yang Jatuh di Medan Selamat

0
642
Korban Jatuhnya Helikopter di Medan

Salah satu korban jatuhnya helikopter di Danau Toba, Medan ditemukan selamat. Penemuan ini berawal dari warga yang melihatnya di sela-sela eceng gondok, melihat ada orang yang terkapar, warga pun langsung melapor. Segera tim gabungan meluncur ke lokasi penumpang helikoter tersebut.

Penyelamatan pun dilakukan oleh tim gabungan. Dari data yang didapat, korban bernama Fransiskus Subihardayan, bekerja di PT Penerbangan Angkasa Semesta. Melihat kondisinya yang kritis, Fransiskus pun segera dibawah ke Puskesmas Onan Runggu guna mendapatkan perawatan intensif.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan kalau tim gabungan masih terus mencari ke empat korban lainnya. Mereka adalah Teguh Mulyatno, Hari Poewantono, Nurharyanto, dan Sugiyanto.

Seperti yang diketahui, helikopter milik PT Penerbangan Angkasa Semesta ini jatuh pada Minggu lalu ( 11/0/2015 ) tepatnya pada pukul 11.33 WIB. Helikopter dengan tipe EC-130 PK-BKA ini tak kunjung datang di Bandara Kualanamu meski sudah melewati waktu kedatangannya.



Helikopter Jatuh di Medan
Satu korban jatuhnya helikopter di Danau Toba, Medan ( Sumatera Utara ) berhasil diselamatkan.

Ternyata, helikopter hilang kontak dan terjatuh di Danau Toba. Saat ini, tim gabungan pun masih terus berupaya dalam melakukan pencarian korban penumpang helikopter yang jatuh di Danau Toba, Sumatera Utara.

Komentar