Ini Dia Tersangka Kebakaran PT Mandom, Siapa Mereka?

0
804
Kebakaran PT Mandom

Kebakaran dahsyat baru saja terjadi di PT Mandom, akibat kebakaran ini, pabrik pun terpaksa harus tidak beroperasi untuk sementara waktu. Kini polisi sudah mendapatkan siapa saja tersangka yang menyebabkan kebakaran ini terjadi, lantas apa yang membuat pabrik PT Mandom ini terbakar?.

Dari penuturan Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khirsna Murti, peristiwa ini terjadi akibat adanya kelalaian dari pekerja berinisial AH dan T, yang mana mereka adalah operator pemasang instalasi gas di pabrik yang berada di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini.

Tersangka Kebakaran PT Mandom
Siapakah yang menjadi tersangka dalam kasus ini?

“Setelah kita lakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi serta penyelidikan dari Puslabfor, kita simpulkan memang ditemukan kelalaian. Sehingga kita bisa lanjutkan dengan penetapan tersangka,” bebernya.

Saat ini, Polisi sudah menahan 1 tersangka yang berinisial AH, untuk tersangka berinisial T diketahui sebagai warga negara Jepang, yang mana tersangka inisial T ini sudah dalam proses pemanggilan dari pihak kepolisian.



“Tersangka AH sudah kami tahan, untuk T akan dilayangkan surat panggilan sebagai tersangka,”‎ pungkas Krishna.

Kebakaran PT Mandom ini menyebabkan 28 pekerja tewas dan 31 orang mengalami luka-luka, selain itu, kerugian materi juga diderita PT Mandom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here