Siapa Tunangan Shaheer Sheikh yang Menghebohkan Dunia Maya?

0
871
Tunangan Shaheer

Belum lama putus dari Ayu Ting Ting ternyata Shaheer Sheikh dikabarkan mempunyai tunangan, sontak kabar ini pun menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Terlebih, putusnya dengan Ayu dikarenakan Shaheer yang berselingkuh. Benarkah kalau Shaheer memang memiliki tunangan.

Netizen pun banyak yang mencari tahu kabar ini hingga akhirnya menemukan Instagram yang bernama Shahila Khan, yang mana perempuan ini mengaku kalau dirinya adalah tunangan Shaheer.

Tak begitu langsung percaya, beberapa masyarakat pun langsung mencari kebenaran tersebut. Dari pengakuan perempuan ini, ia mengaku kalau dirinya tinggal di Mumbai yang saat ini berada di Instanbul. Berikut ini salah satu foto yang diunggah oleh Shahila pada akun Instagramnya.

Tunangan Shaheer Sheikh
Ini dia wanita yang mengaku sebagai tunangan Shaheer Sheikh ( via Instagram Ruba Zai ).

Kepalsuan dari Shahila pun terungkap, foto yang ia unggah pada akun Instagramnya ternyata bukanlah foto dirinya sendiri, melainkan foto seorang bernama Ruba Zai, seorang blogger fashion yang saat ini tinggal di Belanda. Mendapatkan kepalsuan ini, seorang netizen pun menanyakan langsung kepada Ruba Zai dan inilah tanggapan Ruba Zai yang diunggah pada akun Instagram miliknya.



Benarkah Shaheer Punya Tunangan?
Ruba Zai membantah kalau dirinya bukan tunangan Shaheer.

“Can all my Indonesian followers please stop commenting about anything related with Shaheer Sheikh or whatever his name is. Obviously I dont know this man. I live in The Netherlands and have nothing to do with any Indonesian celebrity’s. Please think before you belive any tabloid’s spreading rumors,” begitu bunyi unggahan Ruba yang disertai dengan sebuah caption yang berbunyi, “Just clearing up since some crazy girl named Shahila Khan made a fake profile and acted like I have a relationship with somebody . Thanks.”

Mendapati pernyataan dari Ruba langsung, Shahila pun langsung merubah foto profilnya dan menghapus foto-fotonya. Kabar Shaheer memiliki tunangan pun berakhir, bahwa sebenarnya Shaheer tidak memiliki tunangan.

Komentar