Siapa Pelaku Pembunuh Anak dan Ibu di Cakung yang Berstatus Buron

0
587
Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak
Polisi berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Cakung.

Tragedi yang menimpa Dayu Priambarita ( 45 ) dan Yoel Imanuel ( 5 ), sepasang ibu dan anak yang tinggal di Cakung. Memang berakhir sangat mengenaskan, dimana keduanya mendapatkan luka yang cukup serius hingga menyebabkan nyawa keduanya harus terengut. Dari kesimpulan polisi, saat ini pelaku pembunuh anak dan ibu ini masih dalam status buron.

Dari pernyataan Kapolres Metro Jaya Jakarta Timur, Kombes Umar Faroq, para penyidik gabungan masih terus mencari tahu pelaku pembunuhan yang dalam status buron ini. Sebab, masih dilakukan oleh TKP untuk mendapatkan beberapa bukti-bukti dalam kasus ini.

Pembunuhan di Cakung
Polisi masih terus mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Cakung ini.

“Sementara ini, sampai saat ini belum kita simpulkan siapa pelakunya. Karena masih kumpukan bukti-bukti dan saksi yang berkaitan,” tutur Umar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/10/2015).

Polisi memang belum mengantungi secara jelas identitas pembunuh ibu dan anak ini, tetapi polisi sudah mendapatkan beberapa saksi untuk membantu dalam mengungkap sang pembunuh. Meskipun belum ada bukti yang dapat dijadikan acuan guna mencari tersangka pembunuhnya, tetapi polisi pihak kepolisian akan terus berusaha untuk mencarinya.



Komentar