Pelaku Pembunuhan di Cakung, Sebelumnya Pernah Mengunjungi Rumah

0
897
Siswi SMP AA
Motif pembunuhan siswi SMP AA

Kasus pembunuhan di Cakung yang menimpa seorang Ibu dan Anak ini terus diusut polisi untuk mengetahui siapa pelaku pembunuhan sebenarnya. Seperti yang diketahui, pelaku pernah mengunjungi rumah Dayu Priambarwati ( 45 ) dan anaknya Yoel Imanuel ( 5 ) sebelum melakukan aksi kejamnya ini. Lantas siapa pelaku pembunuhan di Cakung ini?

Polisi memang masih terus melakukan olah TKP guna mendapatkan bukti-bukti untuk mengungkap siapa pelakunya, tetapi ini bukanlah hal yang mudah sebab harus melakukan tahapan-tahapannya. Polisi juga meminta beberapa saksi dalam kasus pembunuhan ini.

Pelaku Pembunuhan di Cakung
Sampai saat ini polisi masih terus melakukan olah TKP.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Khrisna Murti mengatakan kalau pihaknya sudah menemui titik terang kasus pembunuhan di Cakung ini.

“Yang pasti sudah ada beberapa kemajuan dalam mengungkap kasus ini. Ada beberapa saksi yang telah kami periksa,” ujar Krishna dalam keterangannya, Minggu, 11 Oktober 2015.



“Ada beberapa orang yang bisa jadi potential witness. Sementara untuk motif belum bisa diungkapkan karena pelaku belum tertangkap,” sambungnya.

Dalam menangani kasus ini, Khrisna juga membentuk tim gabungan yang terdiri dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur. Pembunuhan yang terjadi di Perumahan Aneka Elok, Cakung, Jakarta Timur ini memang membuat warga sekitar geger. Sebab, kejadian ini memang tidak terduga dan tidak jelas motif pembunuhannya.

Komentar